POPULAR STORIES

Valentino Ratulangi Uji Ketangguhan GT Radial Champiro SX2 Di Track Day Mandalika

Valentino Ratulangi Uji Ketangguhan GT Radial Champiro SX2 di Track Day Mandalika GT Radial Champiro SX2 yang akan diuji di Track Day Mandalika (Foto: gajah Tunggal)

KabarOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk, lewat salah satu mereknya, GT Radial, turut memeriahkan Track Day Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, akhir pekan ini 21-22 Mei 2022.

GT Radial juga turut menampilkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang akan memutari lintasan tersebut dengan mobil driftnya.

Bayu Putra Kesuma, Brand Executive GT Radial, menjelaskan, keikutsertaan GT Radial dalam kegiatan Track Day di Mandalika sebagai salah satu upaya untuk lebih memperkenalkan ban produksi Indonesia ini kepada pecinta balap di Indonesia.

Baca Juga: GT Radial Champiro Ecotec, Ban Ramah Lingkungan

Drifter Valentino Ratulangi siap ikuti Track Day di Mandalika (Foto: Gajah Tunggal)

"Kami manfaatkan momen ini untuk meningkatkan brand image, brand awarness GT Radial, juga melihat seberapa besar antusias peserta yang hadir," terang Bayu, Jum'at (20/5).

Dia mengatakan, Track Day Mandalika 2022 menjadi momentum bagi GT Radial, untuk terus berkembang lebih baik, dalam melakukan riset untuk kepentingan balap.

Sementara itu, Valentino Ratulangi akan mengikuti Track Day Mandalika 2022 menggunakan GT Radial Champiro SX2. Ban ini diklaim telah banyak membawa pembalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) keluar sebagai juara.

Valentino juga mengungkapkan kegembiraannya RART dan GT Radial bisa ambil bagian dalam kegiatan Track day. "Ini momen baik untuk menguji kemampuan ban yang saya gunakan," jelas Valentino.

Baca Juga: GT Radial Champiro SX-R, Ban Untuk Pecinta Kecepatan

Valentino juga menjelaskan kelebihan GT Radial Champiro SX2. "Keunggulannya grip yang luar biasa, untuk drifting enak, untuk track day justru bisa lebih menikmatinya," puji Valentino.