POPULAR STORIES

Valentino Rossi Dikabarkan Sudah Teken Kontrak Dengan Tim Yamaha Petronas SRT

Valentino Rossi Dikabarkan Sudah Teken Kontrak dengan Tim Yamaha Petronas SRT

KabarOto.com – Menjelang bergulirnya MotoGP Catalunya, Spanyol, Valentino Rossi dikabarkan sudah sepakat dan tanda tangan kontrak berdurasi satu tahun dengan Yamaha Petronas SRT dengan opsi perpanjangan satu tahun di tim satelit Yamaha tersebut.

Kabarnya, The Doctors begitu julukan Valentino Rossi, sudah menandatangani kontrak dengan Petronas Yamaha SRT pekan lalu.

Melansir GPOne, Bos Tim Yamaha Petronas SRT yakni Razali Razlan telah mengunjungi markas VR46 di Tavullia, Italia dan bertemu langsung dengan Valentino Rossi.

Baca Juga : Setelah 11 Tahun, Mitsubishi Motors Stop Produksi Mobil Listrik Pertamanya

Dalam pertemuan tersebut, Razlan dikabarkan tengah menyelesaikan tahap dan detail akhir kesepakatan kontrak Rossi bersama tim asal Malaysia. Di waktu yang bersamaan (16/09), pembalap asal Italia tersebut juga menandatangani kontrak selama semusim untuk tahun 2021.

Kabar ini diperkuat dengan postingan foto kunjungan ke markas VR46 di Tavullia melalui akun twitter Razlan. Namun, postingan tersebut langsung dihapus beberapa saat kemudian.

Jika nanti benar bergabung dengan tim Petronas Yamaha, Rossi diperbolehkan untuk membawa tiga kru motor kepercayaannya, yakni kepala teknisi David Munoz, operator telemeteri Matteo Flamigni, dan pelatih Idalio Gavira.

Pengumuman resmi bergabung Rossi dengan tim Yamaha Petronas SRT diyakini akan dilakukan jelang MotoGP Catalunya, yang dijadwalkan akhir pekan ini.