POPULAR STORIES

Valentino Rossi Kembali Merajai Rally Monza 2018

Valentino Rossi Kembali Merajai Rally Monza 2018 The doctor menggeber Ford Fiesta dengan spesifikasi anyar di kategori WRC plus. (Foto: Motorsportcom)

KabarOto.com - Valentino Rossi kembali berjaya di ajang Monza Rally Show. Ini merupakan kemenangan ketujuhnya, sekaligus yang kali ke empat secara beruntun.

The doctor, julukan Rossi menggeber Ford Fiesta dengan spesifikasi anyar di kategori WRC plus. Lebih hebat lagi, Rossi menyapu bersih sembilan stage yang diperlombakan dan unggul satu menit dari pembalap WRC, Teemu Suninen di posisi kedua.

Urutan ketiga ditempati Roberto Brivio, adik dari bos Suzuki MotoGP, Davide. Disusul Uccio Salluci dan Antonio Cairoli masing-masing posisi keempat dan kelima.

Baca Juga: Hamilton Dapat Ajakan Dari Rossi Tes Motor Di Akademi Miliknya

Kemenangan ini menegaskan status Rossi sebagai pembalap tersukses di Monza Rally show, ajang yang juga pernah dimenangi Sebastien Loeb dan Robert Kubica. The Doctor mengungguli tiga kali juara Le Mans 24 jam, Rinaldo Capello.

Namun, Rossi gagal mengawinkan gelar Monza Rally Show dengan Rally Masters. The Doctor harus mengakui keunggulan Cairoli, yang menggunakan Hyundai i20 spek WRC pada babak final.