POPULAR STORIES

Valentino Rossi Jadi Raja Media Sosial Italia

Valentino Rossi Jadi Raja Media Sosial Italia Valentino Rossi. (Sumber: Crash)

KabarOto.com - Meski sudah berusia senja, kharisma pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum luntur. Rider berkebangsaan Italia itu tetap memiliki basis fans yang luar biasa.

Survei yang dilakukan Osservatorio Social Vip, lembaga survei di Italia, menyebutkan Rossi merupakan publik figur asal Negeri Pizza yang memiliki pengikut terbanyak.

Baca Juga:

The Doctor total memiliki 23,521,081 pengikut dari tiga platform media sosial, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Pebalap berusia 38 tahun itu mengalahkan orang populer di Italia lainnya.

Di Facebook, Rossi memiliki lebih dari 13 ribu pengikut. Sementara di akun Twitternya, The Doctor memiliki 5,5 juta pengikut, 700 ribu pengikut lebih banyak dari tahun lalu.

Sedangkan di Instagram, Rossi memiliki 4,6 juga pengikut. Jumlah ini memang kalah dari Mario Balotelli yang sudah memiliki enam juta pengikut.

Selain Rossi, pebalap MotoGP asal Italia yang juga memiliki banyak pengikut di media sosial adalah Andrea Iannone. Dia menempati posisi ke-20, namun tak disebutkan secara rinci berapa jumlah pengikutnya.