POPULAR STORIES

Valtteri Bottas Ingin Kontraknya Diperpanjang

Valtteri Bottas Ingin Kontraknya Diperpanjang

KabarOto.com - Valtteri Bottas sangat ingin menyelesaikan kontrak masa depannya di Mercedes-AMG Petronas musim panas ini, pembalap Finlandia itu menyadari bahwa waktu adalah hal terpenting untuk mengamankan kursi di Formula 1.

Beberapa waktu lalu saat balapan di Azerbaijan, Bottas tidak meraih hasil cukup baik dengan finis di urutan 11. Sebelumnya ia juga menelan pil pahit saat di Monako, berakhir karena pit stop gagal gagal mengganti ban depan kanannya.

Baca juga: Brake Magic Jadi Penyebab Lewis Hamilton Keluar Lintasan

“Pertama-tama, kami belum berbicara apa-apa karena ini adalah kejuaraan yang cukup menuntut dan Anda tahu betapa pentingnya memiliki lingkungan kerja yang damai, sehingga Anda dapat fokus pada hal utama, yaitu kinerja,” kata Bottas.

Kontrak Bottas akan habis akhir musim, ia membocorkan bahwa obrolan soal kontraknya akan dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan, “Saya akan membayangkan itu secara alami di bulan depan atau lebih mungkin kita 'akan mulai berbicara. Saya tahu dari pengalaman sebelumnya, semakin cepat Anda dapat menyelesaikan masalah, itu lebih baik untuk semua orang. Jadi itu akan segera datang, tetapi belum," tambah Bottas.

Baca Juga : Ditinggal Simon Robert, Jost Capito Merangkap CEO Dan Kepala Tim Williams

Bottas masih menikmati Formula 1, ia nasih sangat menyukainya dan masih menikmatinya seperti yang di lakukan. Musim 2021 ini, Bottas menempati posisi keenam klasemen sementara dengan total 47 poin setelah gagal meraih poin sama sekali di dua seri terakhir. Musim lalu, Bottas berhasil meraih posisi dua di bawah Lewis Hamilton dengan 223 poin.