POPULAR STORIES

Vanessa Angel Meninggal Karena Kecelakaan, Ini Mobil Yang Digunakan

Vanessa Angel Meninggal Karena Kecelakaan, Ini Mobil yang Digunakan Polisi di lokasi kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Jagat media sosial dibanjiri dengan foto sebuah mobil SUV berwarna putih yang rusak parah di sebuah jalan tol, Kamis (04/11/2021). Diketahui kecelakaan tersebut ternyata melibatkan Artis Vanessa Angel dan suaminya. Sementara 3 penumpang lainnya yang ada di dalam mobil luka berat.

Baca juga: Tahun Depan Bayar Tol Tidak Perlu Berhenti Dan Antri

Kecelakaan terjadi di ruas jalan tol Jombang-Surabaya KM 672, mengendarai Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Jik dilihat dari gambar, mobil tersebut merupakan Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua, sebelum versi facelift.

Pajero Sport Putih yang digunakan Vanessa Angel (Foto:Istimewa)

Varian Pajero Sport tersebut nampaknya tipe Dakar Ultimate yang tak dilengkapi dengan sunroof. Mobil tersebut dilengkapi dengan fitur radar canggih, seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic misacceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Baca Juga: Isuzu MU-X Terbaru Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan Di Tol Cipali

Mitsubishi Pajero Sport ini menggunakan mesin diesel 4 silinder turbo Mivec berkapasitas 2.400 cc dengan tenaga 178,5 dk dengan torsi 430 Nm, transmisi otomatis 8 percepatan. Sampai saat ini belum ada informasi terkait penyebab kecelakaan tersebut, namun dugaan sementara karena pengemudi mengantuk.