POPULAR STORIES

Isuzu MU-X Terbaru Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan Di Tol Cipali

Isuzu MU-X Terbaru Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan di Tol Cipali Sumber foto : Kabaroto

KabarOto.com – Sebuah mobil berselimut stiker kamuflase tertangkap kamera tengah melaju di jalan Tol Cipali sekitar Km 70. Dari wujudnya yang bongsor, bisa dipastikan mobil tersebut berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Melihat lebih detail dari tarikan garis bodi serta bentuk lampu depan dan belakang, diduga mobil ini adalah Isuzu MU-X yang dijadwakan meluncur pada akhir tahun ini.

Baca Juga : All New Isuzu MU-X Meluncur Akhir Tahun Ini

Sebelumnya, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril mengatakan Isuzu MU-X terbaru untuk pasar dalam negeri secara spesifikasi sama dengan versi Thailand. Dibekali teknologi canggih dan lebih modern dibandingkan model sebelumnya.

“Kami masih menyiapkan, mempertimbangkan harga. Karena saudara tua Isuzu yaitu Toyota Fortuner sebagai kompetitor mendapat keringanan PPnBM. Kita perlu menghitung ulang harga dan sebagainya,” ungkap Attias pada saat diskusi virtual dengan media otomotif beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Resmi Meluncur Di Thailand, Inilah 3 Ubahan Isuzu MU-X

Sedikit informasi, tampilan Isuzu MU-X terbaru ini lebih elegan dan terlihat kokoh. Bumper depan dengan garis tajam, gril dibalut krom, dan lampu utamanya sudah projektor Bi-LED. Dibekali dengan sistem bantuan pengemudi alias Advance Driver Asistant System (ADAS), yang di dalamnya memiliki teknologi canggih, mobil bisa berjalan sendiri layaknya semi otomatis.

Terdapat Adaptive Cruise Control (AAC) yang fungsinya untuk menambah, dan mengurangi kecepatan mobil. Selain itu, bisa melakukan pengereman otomatis dan dapat berjalan atau berhenti sendiri.

Isuzu MU-X mengisi segmen SUV di industri otomotif Indonesia bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.