POPULAR STORIES

Varian Tertinggi Honda Rebel 500 Mengaspal Di Negeri Gajah Putih

Varian Tertinggi Honda Rebel 500 Mengaspal di Negeri Gajah Putih Honda Rebel 500 tipe Bobber Supreme Edition

KabarOto.com - Varian tertinggi dari Honda Rebel 500 mulai mengaspal di Thailand. Honda Rebel 500 tipe Bobber Supreme Edition ini dibekali dengan beberapa komponen baru seperti kap lampu.

Dilansir dari Motorbeam, Selasa (31/3), bukan hanya kap lampu yang ditambahkan, tetapi juga pelindung kaki, jok yang dilapisi kulit berwarna coklat, gril radiator, dan tutup tangki bahan bakar khusus.

Baca Juga: Honda Perkenalkan CRF1100L Africa Twin Dan Rebel 500 Baru, Ini Harganya

Sejumlah fitur dari Motor bergaya cruiser ini masih sama dengan Honda Rebel 500 model standar, di antaranya lampu LED, panel instrumen pod dan pelek.

Rebel 500 Bobber Supreme Edition bisa mendapatkan jok berwarna hitam untuk penupang, rak bagasi di bagian belakang, tas sadel dan sandaran punggung.

Honda Rebel 500 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 471 cc paralel dua silinder yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 44,9 dk dengan torsi puncak 43 Nm dengan transmisi 6 percepatan. varian tertinggi Honda Rebel 500 ini dijual dengan harga Rp127 jutaan.

Pada Februari 2020 lalu, PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda Rebel 500 model baru. Hadir dengan 3 warna pilihan yaitu graphite black, matte armored silver metallic dan matte jeans blue metallic. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 169.200.000 (OTR Jakarta) dan dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Baca Juga: Honda Rebel 250 S Edition, Ini Lebih Keren!

Honda Rebel terbaru yang mengaspal di Indonesia tersebut memiliki beberapa keunggulan, didukung LED pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Perubahan perpindahan gigi kini dapat terbaca lewat panel meter.