VRossi Siap Manjakan Konsumen Di Showroom Pertamanya

VRossi Siap Manjakan Konsumen di Showroom Pertamanya Peresmian showroom pertama VROSSI di Jalan Lapangan Bola, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Setelah sekian lama menjadi produsen di dunia otomotif khususnya roda dua, VRossi yang hadir sejak tahun 1992 akhirnya memiliki showroom pertama. Lokasinya di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Ganti Flasher Aftermarket, Bikin Touring Lebih Aman

VRossi yang berkiprah selama 22 tahun ini cukup terkenal dengan produk peleknya, selain itu ada juga produk lain seperti sokbreker, sasis, swing arm dan ban.

Enaknya tak sekadar beli aksesori, namun pengunjung yang menunggu motornya di-upgrade juga bisa menunggu di coffee shop agar tak bosan.

"Showroom pertama kami di Jakarta bukan untuk mengejar berapa jumlah penjualan. Tujuannya supaya bisa lebih mendekatkan diri kepada konsumen," kata Imin Brata selaku owner VRossi.

kabarOto
Produk VROSSI yang berstandar SNI

Imin Brata menjelaskan, ruang pamernya terdiri dari dua lantai. Lantai pertama lebih banyak memperlihatkan produk pelek dan coffe shop dan beberapa display motor hasil modifikasi. Sementara di lantai dua terdapat produk-produk lain. Terakhir di lantai tiga difungsikan sebagai kantor pemasaran.

kabarOto
Swing arm, shocbreker VROSSI

Selama ini, VRossi merupakan produk berkualitas dengan harga sangat kompetitif. Rancangannya dibuat secara maksimal dengan fasilitas laboratorium yang disudahi disertifikasi pemerintah.

"Kami memiliki dua pabrik yang memperkerjakan lebih dari 500 orang. Fasilitas lab pabrik juga digunakan pemerintah untuk menguji produk dari merek lain apakah sesuai dengan SNI atau tidak. Perlu diketahui SNI menggunakan parameter standar Jepang," pungkasnya.

kabarOto
Pelek jari-jari buatan VRossi dengan kualitas terbaik