Velozity Rayakan Natal Di Panti Asuhan Bekasi

Velozity Rayakan Natal di Panti Asuhan Bekasi Foto: Dok Velozity

KabarOto.com - Jelang perayaan hari raya Natal lalu, Veloz Community (Velozity) berkesempatan untuk melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Holy Angel, Bekasi.

Acara "Berbagi Kasih Natal" ini diselenggarakan dua hari sebelum perayaan Natal berlangsung. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh anggota Veloz Community yang tersebar di seluruh Nusantara. Para anggota memberikan bantuan sumbangan donasi dana maupun barang-barang bagi kebutuhan Panti Asuhan tersebut.

Barang-barang pemberian itu antara lain berupa bantuan dana, paket sembako, alat musik, multi vitamin, air mineral, minuman botol dari sponsor, buku cerita, perlengkapan bayi, mainan, dan goodie bag untuk anak-anak.

Arif Priharyanto, Ketua Panitia Acara mengatakan dalam sambutannya, "Kegiatan ini mengingatkan kita semua untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan, sekaligus berbagi suka cita dalam menyambut Natal." Selain itu, Arif juga menegaskan pentingnya solidaritas bagi semua umat beragama tanpa memandang perbedaan.

Baca Juga: Velozity Ramaikan Banten Fun Rally With Community Astra 2018

"Saya mengapresasi kinerja rekan-rekan Veloz Community dalam mengadakan kegiatan bakti sosial ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, tanpa memandang perbedaan. Ini merupakan salah satu agenda positif dan peran aktif kami bagi masyarakat," tambah Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum.

Acara yang dimulai dari siang hari ini berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Diawali kata pembuka dari SR. Rosa Felicia Agustine, selaku penanggung jawab panti asuhan, kemudian dilanjut dengan hiburan dengan bernyanyi dan bermain bersama anak-anak panti. Jelang puncak acara, agenda pembagian donasi dana maupun barang-barang yang telah dikumpulkan oleh para anggota diberikan kepada pihak panti.

Seluruh kegiatan ini dapat menghibur penghuni Panti Asuhan Holy Angel yang ditempati oleh 30-an anak balita serta anak usia Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), hingga Perguruan Tinggi (PT), juga didampingi sekitar sepuluh pengasuh. Sebagai penutup, acara diakhiri dengan pembacaan doa.