POPULAR STORIES

Venom Audio Di GIIAS 2023, Hadirkan Produk Berkualitas Dan Bergaransi

Venom Audio di GIIAS 2023, Hadirkan Produk Berkualitas dan Bergaransi Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom Audio di Indonesia, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 hadirkan produk sesuai kebutuhan dan bergaransi sebagai bentuk komitmen kepada konsumennya.

Tahun ini Venom dapat bergandengan dengan Wuling, hadirkan produk audio untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas audio di mobil Wuling.

Baca juga: Otoproject Dan Venom Bersinergi, Hadirkan Aksesori Serta Audio Dalam Satu Tempat

"Menjadi suatu kebanggaan bagi Venom, karena Wuling dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan berharap masyarakat pecinta Wuling mendapatkan pengalaman yang baru berkendara menggunakan Audio Venom," ujar Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Sementara Denny L selaku General Manager Venom Indonesia mengatakan, menjadi suatu kebanggaan bergandengan dengan Wuling Motors di GIIAS 2023 ini. Akan banyak promo yang diberikan, untuk produk lifestyle Venom yaitu Venom Baby Gear Rose Gold.

Selama GIIAS 2023, Venom Indonesia menempati Hall 1 booth B7 dan di Booth Wuling Hall 9B dengan membawa berbagai produk unggulannya. Di antaranya speaker 2-way, speaker coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP dan masih banyak produk unggulan lainnya.

Tidak ketinggalan, untuk memberikan kepuasan dan komitmen kepada pelanggan, Venom memberikan garansi 2 tahun untuk processor. Sementara produk speaker Exodus sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Baca juga: Venom Dan Asuka Berkolaborasi Tawarkan Audio Dan Head Unit Berkualitas

Selain itu tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah. Para customer juga bisa merasakan experience kualitas audio Venom dengan mengunjungi demo car yang disediakan selama GIIAS 2023, kendaraan demo tersebut adalah Wuling Alvez, Honda HR-V dan Toyota Innova Zenix.

Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen life style dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series, yakni Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.