POPULAR STORIES

Venom Dan Asuka Berkolaborasi Tawarkan Audio Dan Head Unit Berkualitas

 Venom dan Asuka Berkolaborasi Tawarkan Audio dan Head Unit Berkualitas Venom Auto Garage dan Asuka Xperience Store Diresmikan di Bekasi (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Venom dan Asuka berkolaborasi tawarkan audio dan head unit berkualitas, di Venom Auto Garage dan Asuka Xperience Store, kawasan Bekasi, Jawa Barat. Lokasinya tepat di Sentra Onderdil Blok EC No.35, Harapan Indah, Bekasi.

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengatakan, peluncuran Venom Auto Garage di kawasan Bekasi menjadi bukti nyata, dan komitmen mereka untuk memberikan one stop shopping solution khususnya bagi para penggemar Venom."

Venom Auto Garage Bekasi menawarkan produk plug and play, di antaranya speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A dan subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP.

Baca Juga: Mulai Rp8 Jutaan, Asuka Luncurkan Head Unit Yang Bikin Badan Sobat Sehat Di IIMS 2023

Produk audio Venom

Khusus untuk speaker Exodus, Venom memberikan garansi 1 tahun. Produk ini sudah tersedia untuk merek mobil Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Yulius Suhardi, Owner Venom Auto Garage Bekasi mengatakan, banyaknya lini produk Venom, didukung konsultan audio berpengalaman, diharapkan fasilitas ini dapat memberikan pengalaman baru untuk konsumen.

Baca Juga: Venom Hadirkan Audio Mobil Unggulan Di IIMS 2023

Head unit Asuka

Sementara itu, Asuka Xperience Store Bekasi menghadirkan produk Asuka dan Mirai, seperti BM-Series Seri 2. Produk tersebut mendapatkan gelar kelas Sound Quality di asosiasi I-CAN. Salah satu kontes audio bergengsi yang sudah berlangsung di lima negara.

"Untuk mendukung serta melengkapi kualitas audio dari Venom, Asuka juga berpartisipasi dalam memberikan solusi head unit aftermarket, dilengkapi fitur konektivitas," ungkap Albert Lim, CEO PT Intersis Sejahtera Abadi (Asuka).