POPULAR STORIES

Venom Hadirkan Audio Mobil Unggulan Di IIMS 2023

Venom Hadirkan Audio Mobil Unggulan di IIMS 2023 Booth Venom di IIMS 2023 (Foto: Venom)

KabarOto.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom menghadirkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik yang belakangan ini digemari pecinta otomotif tanah air.

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik membuat kami menghadirkan lini produk plug & play yang dirancang khusus untuk dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman, terutama untuk garansi kelistrikan mobil,” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Venom Indonesia hadir di ajang IIMS 2023 tepatnya di Hall ATPM D1 dan di Pahami Village (Hall B1 : P6) dengan membawa berbagai produk unggulannya. Diantaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, dan VX 8.2 DSP.

Baca juga: Mobil Balap Nissan 180SX Pasang Audio, Bagaimana Hasilnya?

Produk audio mobil Venom

Produk terbaru Venom yaitu VX 8.2 DSP menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun. Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Baca juga: Morgan Motor Company Dan Sennheiser Hadirkan Sistem Audio Revolusioner

Selain itu, tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah. Para customer juga bisa merasakan experience kualitas audio Venom dengan mengunjungi demo car yang ada di di IIMS 2023.

Diantaranya adalah Wuling Air EV, Hyundai Ioniq 5, Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Kijang Innova Reborn, Hyundai Stargazer, dan Honda HRV 2023.

Venom juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Diantaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom BabyGear.