POPULAR STORIES

Venom Tawarkan Paket Audio Menarik Selama GIIAS 2021

Venom Tawarkan Paket Audio Menarik Selama GIIAS 2021 Booth Venom di GIIAS 2021

KabarOto.com - Audio menjadi satu komponen yang sangat penting bagi pemilik mobil. Untuk mendapatkan suara yang bagus di kabin, biasanya pemilik kendaraan menambahkan beberapa aksesori di audio bawaan. bahkan mereka juga banyak yang mengganti dengan versi yang lebih mewah, demi menghadirkan hiburan di kabin.

GIIAS 2021 yang berlangsung 11-21 November 2021, Venom menjadi satu-satunya perusahaan yang menjual audio di pameran ini. Venom Audio hadir di hall 8, menawarkan produk-rpduk unggulannya untuk semua jenis mobil.

Baca juga: Digital Sound Processor Venom Pandora, Memaksimalkan Kualitas Audio Mobil

Paket yang menarik selama GIIAS ini adalah paket Elite dengan harga Rp 7,284 juta. Dalam paket tersebut, konsumen sudah mendapatkan processor dan subwofer. Ditambah dengan speaker 2 way Exodus khusus untuk Honda, Nissan, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu dan Wuling.

Paket Elite dengan harga Rp 7 jutaan

Jika ingin mendapatkan subwoofer yang lebih kuat, tinggal dipilih saja, harga termahalnya sampai Rp 9,9 juta. Selain menawarkan paket Elite, Venom juga menghadirkan paket Pro dengan harga termurah Rp 8,7 jutaan.

Dalam paket ini, konsumen mendapatkan prosesor 80 Watt x 6 channel dan subwoofer lebih besar dari paket Elite. Paket Pro ini dimulai dengan harga mulai dari Rp 8.723.000 dan yang termahal Rp 10.945.000.

Selama pembelian di GIIAS 2021, Venom tidak menambahkan biaya pemasangan juga kabel. Aji salah satu tenaga penjual venom mengatakan, biasanya untuk tambahan pemasangan dan kabel ratusan ribu sampai jutaan. "Selama di GIIAS ini kita free ongkos pemasangan dan juga kabel," terangnya di booth Venom.

Baca juga: Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

Harga speaker yang ditawarkan untuk menambah suara agar lebih menggema, speaker tipe coaxial merek Exodus dengan harga Rp 1.750.000, paket speaker 3 way Servis Black Rp 3.950.000 dan tweeter Inverno Vin 1 dengan harga Rp 1.430.000.