POPULAR STORIES

Vespa Dual Meluncur Di India, Tawarkan Kombinasi Warna Menarik

Vespa Dual Meluncur di India, Tawarkan Kombinasi Warna Menarik Vespa Dual ditawarkan dalam dua varian, yakni VXL dan SXL (Foto: Piaggio India)

KabarOto.com - Vespa Dual resmi meluncur di India, dalam dua varian berbeda, yakni VXL dan SXL. Kedua varian dibangun menggunakan basis yang sama, seperti Vespa LX dan S di Indonesia.

Melansir Rideapart, Vespa Dual menyasar konsumen muda yang ingin tampil berbeda, dengan beberapa pilihan warna yang disediakan Piaggio India

Diego Graffi, Direktur Pemasaran Piaggio India mengatakan bahwa Vespa Dual cocok untuk konsumen Gen-Z yang ingin tampil berbeda. Tampilannya yang ikonik, skutik ini memiliki harga yang terjangkau.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Beri Sentuhan Warna Baru Pada Beberapa Model Vespa

Kombinasi warna Vespa Dual

"Vespa merupakan inti dari gaya hidup Italia, spontanitas yang tidak sopan, dan hidup sepenuhnya. Bertahun-tahun, Vespa memenangkan seluruh generasi dengan karismanya yang memantik kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional," ungkap Diego.

Vespa Dual varian VXL dan SXL memiliki perbedaan pada bagian desain lampu hingga kombinasi warna body.

Soal performa, Vespa Dual dibekali mesin silinder tunggal 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga 9,65 dk dan torsi 10,11 Nm. Jantung pacu tersebut dipadukan transmisi otomatis dengan penggerak roda belakang.

Baca Juga: Fakta Menarik, Vespa World Days (VWD) Indonesia Sukses Pecahkan 3 Rekor

Selain itu, pilihan mesin kapasitas lebih besar juga tersedia, yakni 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga 10,78 dk dan torsi 11,26 Nm.

Vespa Dual VXL ditawarkan dengan harga 132 ribu rupee atau sekitar Rp 23 jutaan, sedangkan varian SXL sekitar Rp 26 jutaan, selisih Rp 3 juta lebih mahal.

Konsumen dapat memilih enam kombinasi warna untuk Vespa Dual, dan unitnya sudah tersedia di 250 diler Piaggio India.