POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Beri Sentuhan Warna Baru Pada Beberapa Model Vespa

Piaggio Indonesia Beri Sentuhan Warna Baru Pada Beberapa Model Vespa Vespa S White Innocenza (Foto: Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia memberi warna baru bertajuk "Play Freely in Colours" pada beberapa varian Vespa, di antaranya Vespa LX, S, Primavera dan Sprint.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan, salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat, adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors.”

Vespa LX dan S dua model Vespa dengan ukuran body lebih kecil dan ramping, menjadikannya ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban. Kali ini, kedua tipe Vespa tersebut juga mendapatkan penyegaran warna. Vespa LX 125 i-get mendapatkan pilihan warna baru Grey Delicato dan Red Passione.

Baca Juga: Profil Elders Garage, Konversi Vespa Listrik Lebih Cuan Berkat Pandemi

Vespa Sprint S Grey Titanio

Seri Vespa S tampil dengan lebih dominan berkat warna baru Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza, semakin merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna.

PT Piaggio Indonesia menawarkan rangkaian warna baru untuk Vespa Primavera, yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia. Sedangkan, untuk Primavera S terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

Baca Juga: Fakta Menarik, Vespa World Days (VWD) Indonesia Sukses Pecahkan 3 Rekor

Vespa Primavera S Blue Capri

Vespa Sprint mendapatkan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi. Sementara pada seri Sprint S ditawarkan dengan pilihan warna Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza.

Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada body yang memberikan energi berupa garis merah, yang semakin membuat penggunanya tampil gaya dan berbeda saat berkendara.