Vespa Primavera Dan GTS Ada Versi 75th Anniversary

Vespa Primavera dan GTS ada Versi 75th Anniversary Vespa GTS & Vespa Primavera 75th Anniversary

KabarOto.com - Menyambut perayaan 75 tahun Vespa yang tepat pada 23 April 2021, sedianya manufaktur scooter asal Italia ini sudah mempersiapkan edisi spesial dan siap dijual tahun ini berbasis Vespa Primavera dan Vespa GTS.

Pilihan untuk Vespa 75th Anniversary sedianya sudah ada bulan Maret ini di diler dan hanya untuk tahun 2021 saja. Mulai dari Primavera berkapasitas 50 cc, 125 cc hingga 150 cc. Sedangkan untuk Vespa GTS dari 125 cc dan 300 cc.

Baca juga: Moto Guzzi V9, Kini Serba Baru!

Vespa Primavera dengan warna khusus dan penanda 75 tahun perayaan


Material serba besi baja sudah pasti jadi andalan untuk Vespa 75 Anniversary ini. Menunjukkan 'Giallo 75th', dengan warna asli Metallic Yellow. Dikembangkan khusus untuk seri baru, namun seperti kilas balik kendaraan yang diluncurkan tahun 1940'an.

Menunjukkan sebagai unit perayaan, ada nomor 75 di pelindung lumpur depan, seakan hadirkan warna ganda. Sedangkan dasi khusus Vepsa berwarna Opaque Pyrite Yellow.

Vespa GTS Vespa 75 Anniversary

Permukaan jok kulit diberi warna Nubuck dipadu piping Smoke Grey. Pelek dibalur warna abu-abu dengan bentuk diamond dan beberapa bilah chrome, termasuk di ornamen dasinya.

Vespa 75th Anniversary lebih kaya detail chrome

Kilauan chrome juga berpendar di lingkar panel instrumen, ujung knalpot, fender depan serta di spion. Termasuk di behel yang digunakan sebagai ban cadangan. Adapun di GTS saja disematkan pijakan kaki lipat.

Baca juga: Keren.. Vespa Ini Tidak Pakai BBM Tapi Pakai Tenaga Matahari

Andalkan layar digital TFT 4,3 inci



Menunjukkan sebagai perayaan Vespa 75 tahun, selain ada penanda di bagian leg shield, semua model di versi ini dilengkapi layar warna TFT 4,3 inci. Sehingga memudahkan untuk terkoneksi dengan Vespa MIA ke ponsel pintar. TInggal tunggu datang ke Indonesia!