POPULAR STORIES

Moto Guzzi V9, Kini Serba Baru!

Moto Guzzi V9, Kini Serba Baru! Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber

KabarOto.com - Masih segar awal tahun 2021, Moto Guzzi memberikan sentuhan serba anyar di Moto Guzzi V9 untuk konsumennya.

Mesin baru 850 cc kini bertenaga 65 dk dan torsinya 73 Nm. Moto Guzzi V9 masih andalkan mesin konvigurasi V-Twin 90 derajat yang diyakini berbagi dengan V85 TT.

Baca juga: Profil Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber



Manufaktur yang berbasis di Mandello del Lario, Italia, ini juga memastikan geometri sasis juga disempurnakan demi tingkatkan kesenangan berkendara.

Sasis disempurnakan di bagian komstir diperkuat untuk meningkatkan kestabilan dan presisi berkendara. Dudukan pijakan kaki telah disematkan karet peredam sehingga meminimalisir getaran.

Moto Guzzi V9 Bobber jok minimalis



Tak ketinggalan disertakan teknologi ABS serta adjustable MGCT Traction Control yang secara manual bisa di non-aktifkan, sebagai peranti standar.

Agar konsumen puas memilih sesuai selera, Moto Guzzi V9 menghadirkannya di dua model berbeda yakni V9 Bobber dan V9 Roamer.

Warna Nero Esenziale serba doff



Adapun pilihan V9 Bobber, kenyamnan jok sudah dimaksimalkan meski tampilannya minimalis. Terdapat panel sisi alumunium dan fender pendek di depan juga baru. Warna pilihan baru adalah Nero Esenziale serba doff.

Infomasi saat berkendara juga lebih lengkap dengan tampilan anyar panel instrumen serta penerangan ke jalan raya andalkan LED, termasuk ada DRL.

Moto Guzzi V9 Roamer



Sedangkan untuk V9 Roamer dihadirkan warna khusus Grigio Lunare dan fender belakang berwarna mengilap, termasuk tangki bahan bakar dan panel sisi dibuat lebih elegan.

Baca juga: Test Ride Moto Guzzi V9 Bobber - Sensasi Mesin V-Twin

Teknologi juga disertakan di dua Moto Guzzi V9 ini berupa Moto Guzzi MIA yakni berupa sistem multimedia yang memudahkan motor terkoneksi dengan ponsel.