POPULAR STORIES

Vespa Primavera Dan Sprint S 2024 Mendapat Penyegaran, Simak Ubahannya

Vespa Primavera dan Sprint S 2024 Mendapat Penyegaran, Simak Ubahannya Vespa Primavera dan Sprint S 2024 (Vespacom)

KabarOto.com - Vespa Primavera dan Sprint S tahun 2024 ini mendapat penyegaran, Ubahan akan diberikan pada kedua model, itu bukan hanya gimik atau tambahan aksesori dan warna saja. Akan dipasarkan ke seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia

Hal tersebut terlihat dari line up Vespa 2024 yang ditampilkan pada pameran EICMA di Milan, Italia 2023 lalu. Sprint dan Primavera tersedia dalam tiga tipe mesin, yakni 50 cc, 125 cc, dan 150 cc.

Baca Juga: Ultah Ke-8, Moca Vespa Pilih Rayakan Dengan Yatim Piatu Panti Asuhan Di Tangerang

Pabrikan skuter asal Italia ini, sebelumnya melakukan penyegaran desain, seperti varian terbaru Primavera Tech dengan kunci tipe keyless, dan panel instrumen layar digital TFT dengan konektivitas ke smartphone.

Fitur-fitur tersebut lebih dulu disematkan pada Vespa GTS Super Tech yang telah meluncur di Indonesia beberapa lalu.

Baca Juga: Bakal Buka Kelas Balap Vespa, LFN Sederhana Motorsport Siapkan 4 Senjata Rahasia

Terbaru, Primavera mendapat penyegaran berupa pelek yang desainnya mirip bintang, dan kabarnya bakal dirilis edisi spesial, yakni Primavera RED. Sementara untuk Sprint S 2024, mendapat update pelek yang desainnya mirip turbin dengan diameter 12 inci.

Informasi lebih lanjut mengatakan, varian 2 motor itu juga akan dijual sebagai motor listrik alias Elettrica, mampu melaju di kecepatan maksimum 45 kpj.