Vespa Rilis Edisi Terbatas Elvira Macabre Edition, Dibanderol Rp164 Juta

Vespa Rilis Edisi Terbatas Elvira Macabre Edition, Dibanderol Rp164 Juta

KabarOto.com - Pabrikan motor ikonik asal Italia, Vespa menghadirkan Elvira Macabre Edition yang merupakan model yang penuh nuansa mistis ini diproduksi hanya 40 unit saja.

Sebagai informasi, sosok Elvira Macabre dikenal sebagai Mistress of the Dark yang berpenampilan unik dan nyentrik. Oleh sebab itu, Vespa Los Angeles membuat desain yang penuh dengan nuansa horror. Bukan hanya itu, calon pemilik 40 unit Vespa Elvira Macabre Edition akan mendapatkan tanda tangan Elvira Macabre.

Baca Juga : Beli Suku Cadang Piaggio Dan Vespa Dapat Diskon 10 Persen

Kehadiran Vespa edisi khusus ini sekaligus untuk merayakan hari jadi Vespa yang ke-75, serta menjadi peringatan 40 tahun film horror Mistress of the Dark.

Dari segi tampilan, Vespa Elvira Macabre Edition hadir dengan grafis khusus di pelindung kaki dan bodywork, jok Elvira 40th Anniversary yang disulam secara khusus dengan panel print macan tutul, berbagai jenis aksesori krom yang serasi dengan jaring laba-laba perak di pelindung kaki, dan bingkai lisensi special.

Baca Juga : Genova Design Rilis Pelek Khusus Vespa Dalam Jumlah Terbatas

Soal harga, setiap unit Vespa Elvira Macabre edisi terbatas ini dibanderol11.666 dolar AS atau setara Rp164 juta, belum termasuk pajak dan biaya lisensi.

Untuk calon kosumen yang penasaran, tampilan pra-produksi Vespa Primavera Elvira Macabre edisi terbatas bisa ditemukan di toko Vespa Los Angeles di Sherman Oaks, California.