Beli Suku Cadang Piaggio Dan Vespa Dapat Diskon 10 Persen

Beli Suku Cadang Piaggio dan Vespa Dapat Diskon 10 Persen

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan bagi seluruh Piaggio dan Vespa, untuk dapat memperbarui komponen kendaraan, untuk membuat motor semakin gaya modern. Melalui program Spare Part Exclusive Offer PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus 10% untuk setiap pembelian suku cadang asli.

Diskon yang berlaku pada 17 Oktober 2021 tersebut tanpa ada syarat minimum pembelian, dan berlaku bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan di bengkel resmi Piaggio dan Vespa.

Baca Juga: Motoplex, Kemas 4 Merek Motor Italia Di Satu Atap

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan. "Kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik," terang Ayu, Senin (4/10).

Diler dan bengkel Motoplex yang ada di kawasan Antasari Jakarta Selatan

Dia pun meminta konsumen untuk melakukan perawatan dan penggantian komponen di bengkel resmi. Program penawaran eksklusif tersebut, merupakan bagian dari strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu, untuk memberi pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana diler Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, terutama dalam meningkatkan kenyamanan berkendara customer di Indonesia.

Pelanggan dapat memilih lokasi bengkel resmi terdekat dan mengatur waktu untuk melakukan perawatan kendaraan andalannya. Informasi diler dan bengkel resmi untuk produk dari PT Piaggio Indonesia bisa didapatkan pada situs resmi Piaggio dan Vespa.

Baca Juga: Tutup 2020, Piaggio Group Rajai Pasar Motor Di Eropa Dengan Angka 14,2 Persen

Demi menjaga kesehatan konsumen dan karyawan, diler dan bengkel resmi mereka sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, memakai masker, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.