POPULAR STORIES

Vfly N100 Max Konsep Skuter Listrik Tiongkok, Ada Campur Tangan Porsche

Vfly N100 Max Konsep Skuter Listrik Tiongkok, Ada Campur Tangan Porsche Vfly N100 Max (Foto: Vfly)

KabarOto.com - Perusahaan startup asal Tiongkok, Vfly memperkenalkan konsep baru skuter listrik bernama N100 Max yang setara dengan skuter 100-110 cc bermesin bensin.

Vfly N100 Max yang masih dalam bentuk konsep ini belum diproduksi secara massal. Nantinya, skuter listrik ini akan meggunakan motor listrik dengan penggerak roda belakang dan baterai berkapasitas 48V 25 Ah.

Skuter listrik ini diharapkan mampu menempuh jarak mulai 96 km hingga 128 km dalam satu pengisian daya secara penuh. Sedangkan untuk pengisian daya dari 10 hingga 80 persen butuh waktu 6-7 jam.

Baca juga: Jok Bermasalah, Ribuan Porsche Taycan Ditarik Kembali

Spidometer digital

Bicara soal desain, Vfly N100 Max memiliki desain yang sederhana, namun memiliki konsep yang kuat. Di mana, perusahaan asal tiongkok ini bekerjasama dengan Departemen Desain Porsche di Jeman untuk menghasilkan desain yang keren dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Secara keseluruhan, Vfly N100 Max memiliki estetika yang mencolok, ramping, tajam dan terlihat sebagai kendaraan masa depan. Skuter listrik ini dilengkapi dengan perintah dengan sentuhan, dan dapat terakses ke smartphone untuk mengontrol panggilan masuk dan keluar.

Baca juga: Porsche Gandeng Group14 Kembangkan Baterai Mobil Listrik Performa Tinggi

Desain belakang yang sporti

Selain itu, juga terdapat pemberitahuan email dan media sosial. Perusahaan juga sedang mengembangkan sistem perintah suara, dan juga mendukung Siri di iOS untuk mengakses informasi lain juga.

Sebagai informasi, Porsche juga mengakuisisi saham jangka panjang HIF Global LLC, sebuah perusahaan induk pengembang proyek fasilitas produksi eFuel. Pabrikan mobil sport ini, mengeluarkan investasi sebesar US$ 75 juta, dengan proyek dari perusahaan yang berbasis di Santiago de Chile tengah membangun pabrik percontohan Haru Oni eFuel di Punta Arenas (Shili).

Berita Terkait

Berita Terkait