POPULAR STORIES

Viar Luncurkan Kendaraan Listrik Di Jakarta Fair Kemayoran, 2 Motor 3 Sepeda

Viar Luncurkan Kendaraan Listrik di Jakarta Fair Kemayoran, 2 Motor 3 Sepeda Viar luncurkan sepeda ddan motor listrik di Jakarta Fair Kemayoran

KabarOto.com - PT Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia memperkenalkan 5 kendaraan listrik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Terdiri dari 2 varian motor listrik dan 3 sepeda listrik.

Untuk motor lustrik Viar NX dan Viar EV1. Sedangkan 3 varian sepeda listrik diberi Viar Uno 3, U3, dan C3. Area Marketing Manager Viar Motor Indonesia, Reza Pahlevi mengatakan, peluncuran ini sebagai bukti keseriusan mereka bermain di pasar motor listrik.

Baca Juga: BRIN Dan Viar Bikin Motor Listrik Untuk Penyandang Disabilitas

“Kami terus komitmen untuk menghadirkan produk-produk kendaraan listrik, yang memiliki nilai daya guna tinggi sesuai dengan kebutuhan harian masyarakat, ta Reza. Menurutnya, kehadiran lima produk ini diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan pengguna, yang membutuhkan kendaraan untuk jarak pendek hingga menengah.

Viar NX dan Viar EV1

Viar NX dibanderol Rp 13.320.000 dan Viar EV1 dijual Rp 15.320.000. Sepeda listrik U3 Rp 4.650.000 dan Uno 3 Rp 5.150.000, terakhir C3 dijual Rp 7.400.000.

Untuk menjamin kualitas dan kenyamanan penggunanya, Viar Motor Indonesia memberikan garansi untuk Viar NX dan Viar EV1 selama 1 tahun. Garansi mencakup bagian kelistrikan, 6 bulan untuk battery.

Sementara rangkanya, Viar Indonesia memberikan garansi 5 tahun, 1 tahun untuk komponen elektrik dan battery, serta 6 bulan untuk pengisi daya.
Saat ini seluruh unit telah dalam tahap distribusi ke seluruh jaringan penjualan, sehingga inden tidak memakan waktu lama.

Baca Juga: Viar N1 Dan N2 Bisa Dibeli Melalui Marketplace, Diskon Hingga Rp1,5 Juta

“Saat ini lima unit tersebut sudah dalam tahap distribusi dari pabrik di Semarang, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit yang diinginkan” jelas Reza.