POPULAR STORIES

Video KabarOto Live Bareng Mario Iroth

Video KabarOto Live Bareng Mario Iroth Foto: instagram wheel_story

KabarOto.com - Sudah beraktivitas cukup normal, KabarOto masih melanjutkan sesi bincang-bincang dengan pelaku otomotif. Beberapa waktu lalu tepatnya Sabtu, (20/6) lalu KabarOto live bareng Mario Iroth ngobrol perihal petualangan menggunakan motor.

Yup, Mario sudah berpetualang menggunakan motor hingga ke berbagai benua sejak beberapa tahun terakhir. Ternyata ia sedang melakukan perjalanan, namun karena virus Corona atau Covid-19 mewabah ke hampir seluruh negara Mario harus berhenti di Buenos Aires, Argentina.

Baca Juga: Manjakan Mata, Mario Iroth Rekomendasikan Flores Jadi Destinasi Touring

Bagi Sobat KabarOto yang ingin mengikuti jejak Mario Iroth, di ngobrol bareng kali ini ia juga membeberkan motor yang menurutnya nyaman selama digunakan perjalanan. Tak hanya itu, Mario juga memberikan tips buat para pemula hal-hal penting yang harus dipersiapkan pengendara.

Baca Juga: Begini Tips Mario Iroth Saat Touring Ke Negara Lain

Jika bingung dengan lokasi yang menarik, Mario juga berbagi cerita destinasi berpetualang yang menarik di Indonesia, hingga tujuan selanjutnya setelah ia menyelesaikan perjalanannya di benua Amerika. Nah, kalau penasaran Sobat KabarOto bisa tonton video di bawah ini