Kocak, Begini Tingkah Marquez Dan Pedrosa Nyamar Jadi Guru

Kocak, Begini Tingkah Marquez dan Pedrosa Nyamar Jadi Guru Dani Pedrosa dan Marc Marquez (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Dua pebalap HRC, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui sering terlibat tantangan unik dalam video yang diproduksi untuk kepentingan iklan Repsol Honda.

Dalam prosesnya, Marquez dan Pedrosa sering melakukan hal konyol seperti mengendarai traktor raksasa, balapan menggunakan motor jadul Honda Cube dan menjadi pilot jet tempur.

Baca Juga:

Seperti dilansir Crash.net Selasa (2/1/2018), baru-baru ini dalam video yang dirilis Honda Repsol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diceritakan menyamar menjadi guru di satu sekolah dasar di Madrid, Spanyol.

Awal cerita dimulai saat Marquez diperkenalkan sebagai guru baru bernama Profesor Martinez dalam bidang studi Matematika.

Awalnya, para siswa sekolah dasar tersebut tak ada yang mengetahui bahwa guru baru itu adalah Marquez. Hal yang wajar, mengingat Marquez memanipulasi wajahnya dengan riasan kumis dan rambut palsu.

Hal yang kocak terjadi, ketika Marquez mengajar hitung-hitungan dasar dalam rumus perkalian. Hasil perkalian yang dihitung The Baby Alien selalu salah, bahkan para muridnya teriak memberikan jawaban angka yang benar.

Kesal karena selalu dianggap salah, Marquez pun memanggil guru besarnya yang ternyata adalah Dani Pedrosa. Lucunya jawaban yang diberikan guru besar Pedrosa pun sama kelirunya dengan jawaban Marquez.

Penyamaran mereka akhirnya terbongkar, setelah ada salah satu murid yang menyadari bahwa mereka adalah Marquez dan Pedrosa. Di akhir video, Marquez dan Pedrosa memberikan kebahagiaan dengan berbagi pelukan kepada para murid sekolah dasar. Luar Biasa!