Video: Lewis Hamilton Jajal Motor Superbike

Video: Lewis Hamilton Jajal Motor Superbike Lewis Hamilton & Cal Crutchlow (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Juara dunia empat kali F1, Lewis Hamilton berkesempatan merasakan sensasi mengendarai motor balap spek Superbike. Hamilton tidak sendirian, ia ditemani oleh pembalap Yamaha Tech3 MotoGP, Cal Crutchlow.

Seperti dilansir Crash.net, Kamis (22/2/2018), sebagai mantan pembalap WSBK (World Superbike) Crutchlow merasa seperti bernostalgia saat menunggangi motor Superbike.

Pembalap asal Inggris itu juga merasa senang dengan kehadiran Lewis Hamilton sebagai partnernya.

"Senang rasanya bisa (kembali) menunggangi motor ini. Rasanya seperti kembali ke masa lalu," ujar mantan juara World Supersport (WSB) 2009 itu.

Baca Juga: Marquez dan Pedrosa Pamer Motor Baru di Kemayoran

"Saya dan Lewis (Hamilton) di sini (membalap) hanya untuk bersenang-senang. Kami hanya mencoba sesuatu hal yang berbeda," tambah Crutchlow.

Setelah seharian mengitari lintasan sirkuit dengan motor superbike, Hamilton dimintai komentar soal perbedaan apa yang ia rasakan saat balapan dengan mobil (F1) dan balapan dengan motor.

Baca Juga: Pedrosa dan Marquez Saling Tunjuk sebagai Pesaing Terberat di MotoGP

"Apa yang Cal (Crutchlow) lakukan lebih hardcore dibandingkan F1. Kecepatan mereka saat membawa motor ini benar-benar gila. Sensasinya membuat aku ketagihan," aku Hamilton.

Momen langka ini merupakan bentuk kerja sama dua pembalap ternama itu dengan pihak sponsor, Monster Energy untuk kepentingan iklan. Seperti yang diketahui, produsen minuman berenergi asal Amerika Serikat itu merupakan sponsor yang mendampingi Cal Crutchlow dan Lewis Hamilton dalam ajang kejuaraan balap.

Lihat Videonya: Link Video

https://www.facebook.com/LewisHamilton/videos/1957563197658332/?t=3