POPULAR STORIES

Video Review All New Honda BR-V

Video Review  All New Honda BR-V

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan All New Honda BR-V dengan ubahan menyeluruh, mulai dari eksterior, interior dan platform baru.

Generasi kedua Honda BR-V dibangun menggunakan basis dari N7X Concept yang merupakan konsep disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X).

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Baca juga: Profil All New Honda BR-V

Bicara soal dimensi, Honda BR-V baru ini memiliki ukuran panjang 4.490 mm, jarak sumbu roda 2.700 mm, lebar 1.780 mm, ground clearance 220 mm, dan tinggi 1.685 mm.

All New BR-V mengusung mesin 1.500 cc DOHC i-VTEC bertenaga 119 dk dan torsi maksimum 145 Nm.

Baca juga: Video Review Honda City Hatchback RS

All New Honda BR-V kini dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing yang meliputi Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto-High Beam.

Tim KabarOto berkesempatan melihatnya di Dreams Cafe di Senayan Park. Seperti apa kemasan generasi kedua BR-V ini untuk menggoda pasar SUV di Indonesia. Simak Video di atas.