POPULAR STORIES

Video Review New Mitsubishi Xpander

Video Review New Mitsubishi Xpander

KabarOto.com - New Mitsubishi Xpander diperkenalkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari Senin kemarin (8/11). Diyakini mengusung desain lebih segar berbanding pendahulunya dan suasana kabin lebih berbeda.

Wujud facelift yang dilakukan di Xpander adalah ditemuinya penerangan lampu utama projector LED berbentuk 'T', bumper depan juga berubah signifikan di bagian bawah, tapi tetap andalkan lampu kabut LED bulat di tiap sisi bumper. Grille diberi kelir hitam, menunjukkan dynamic shild terlihat lebih gagah.

Baca juga: Profil New Mitsubishi Xpander

Ukuran pelek ban juga lebih besar dari sebelumnya berdiameter 16 inci, kini sudah 17 inci berbalut profil ban 205/55 R17. Di bawah pintu kini ada side sill garnish membuat tongkrongan lebih keren. Pihak Mitsubishi mengklaim tingginya kini ke permukaan tanah 220 mm.

Mesin mengandalkan 4 silinder DOHC MIVEC 1.500 cc, kini ditambahkan Auto Stop and Go. Memungkinkan mesin New Xpander mati ketika berhenti sementara di lampu merah, atau kondisi jalan yang macet. Hal ini berdampak pada efisiensi bahan bakar.

Baca juga: New Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross Pakai Transmisi CVT Dan Suspensi Pajero, Ini Alasannya

New Xpander juga menjanjikan pengendaraan kian lebih halus, berkat pemakaian transmisi tipe CVT. Akselerasi tetap signifikan dan juga bisa menekan penggunaan bahan bakar.

Seperti apa New Xpander itu, simak video di bawah ini: