POPULAR STORIES

Vin Diesel Bocorkan Mobil Baru Film Fast And Furious 9

Vin Diesel Bocorkan Mobil Baru Film Fast And Furious 9

KabarOto.com – Film franchise Fast And Furious memang selalu ditunggu-tunggu penayangannya di bioskop. Apa lagi para pecinta dunia otomotif dan modifikasi pastinya sangat kagum ketika menonton film ini, karena banyak mobil dengan modifikasi tidak terduga pada setiap serinya.

Film yang sudah berjalan selama hampir 2 dekade ini, masih akan terus berlanjut menceritakan kehidupan liar Dominic Toretto (Vin Diesel) dengan musuh-musuh barunya. Yang terbaru akan rilis seri ke-10 dari Fast And Furious 9, kenapa 10? Karena sebelumnya ada film spin off menceritakan kehidupan karakter lainnya yakni Hobbs and Shaw.

Selain aksi dan jalan cerita yang ditunggu, mobil juga jadi faktor penting dalam film ini. Untuk mengobati rasa penasaran para fans, Vin Diesel selaku pemeran utama dalam seri ini baru saja membocorkan behind the scene dari syuting Fast And Furious 9 bersama Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) di akun Instagram miliknya @vindiesel.

Baca Juga : Mobil Ikonik Di Film Fast And Furious: Tokyo Drift

Salah satu mobilnya adalah Dodge Charger SRT Hellcat dengan wide bodykit. Bukan sebuah rahasia lagi kalau Dom selalu menggunakan mobil American Muscle untuk melakukan setiap aksinya.

Mobil sudah mengalami modifikasi, bagian kap mesin memiliki air scoop seperti pada varian Demon yang lebih bertenaga. Pelek juga terlihat berbeda, menggunakan model palang lima berbahan baku yang cukup ringan.

Baca Juga : Aksi Supercar McLaren Dan Truk Man Kat 1 Di Film Hobbs & Shaw

Tidak diketahui apa saja modifikasi pada mesin yang dilakukan, namun jika melihat dari spesifikasi standar Charger SRT Hellcat saja, mesin V8 Supercharger berkapasitas 6.2 liter-nya sudah bisa memproduksi tenaga 707 dk, dan torsi maksimal 881 Nm. Standar loh sob tidak ada ubahan apapun sudah melampaui Lamborghini Huracan, luar biasa bukan.

Didalam video itu juga menunjukkan pembuatan scene tersebut di studio dan masih dalam tahap produksi minggu ke-13. Nantinya film ini juga akan kembali menghadirkan aktor kelas dunia seperti Charlize Theron, Tyrese Gibson, Ludacris, Michael Rooker, dan 3 aktor yang patut ditunggu adalah kembalinya Jordana Brewster dan Lucas Black, serta peran baru dari John Cena.

Namun kita masih harus bersabar yah Sobat KabarOto, sebab film yang disutradarai Justin Lin ini baru akan rilis 2020 mendatang. Jadi, sabar yah sob.