POPULAR STORIES

Vin Diesel Kena Semprot Tetangga Gara-Gara Pengawalan Berlebihan

Vin Diesel Kena Semprot Tetangga Gara-Gara Pengawalan Berlebihan

KabarOto.com – Aktor terkenal yang membintangi film Fast and Furious, Vin Diesel mendapatkan teguran dari tetangganya di Republik Dominika karena aksi pengawalan pribadi yang dinilai berlebihan.

Vin Diesel yang tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya di Republik Dominika menyewa 12 pengawal kelas atas untuk menjaga keluarga dan rumahnya.

Namun, seorang tetangga menilai hal tersebut berlebihan. Di mana, saat Vin Diesel dan putranya sedang bersepeda di sekitaran komplek, mereka dikawal 6 mobil untuk melindunginya dengan cara menutup jalan dan menghentikan pejalan kaki.

Baca Juga : Street Society, Film Indonesia Ala Fast And Furious Buat Nememin Kamu Physical Distancing

Salah satu tetangga bernama Diego Arria merasa kesal dan menulis surat langsung kepada Vin Diesel.

Dalam surat tersebut tertulis, “Menginterogasi kami, memblokir jalanan kami dengan 5 atau 6 SUV dan menghentikan penghuni lain saat berjalan kaki saat Anda bersepeda. Di lingkungan ini tidak ada yang mengancam dirimu, atau siapapun dari kita.”

“Selama beberapa minggu, saya secara pribadi telah bertanya dan mendengar keluhan dari penghuni lain. Hal ini tidak seperti biasanya dan petugas Anda bersikap kejam di sekitar rumah dan pantai kami,” demikian bunyi surat tersebut.

Baca Juga : Begini Spesifikasi Nissan Skyline GT-R R34 Di 2 Fast And 2 Furious

Sementara itu, salah seorang sumber terdekat dari Vin Diesel mengatakan bahwa sang aktor berkepala plontos ini menyewa pengawal tambahan untuk melakukan kunjungan karena membawa keluarganya.

Menurutnya, Vin Diesel tidak berniat membuat tetangganya merasa kerepotan. Dirinya bersepeda sambil memberikan bingkisan kepada pekerja setempat saat liburan Paskah.