POPULAR STORIES

VinFast Auto Debut Di Indonesia Lewat Pintu Masuk IIMS 2024

VinFast Auto Debut di Indonesia Lewat Pintu Masuk IIMS 2024 Ilustrasi VinFast VF e34 (Foto: VinFast)

KabarOto.com - VinFast Auto akan melakukan debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Artinya, pabrikan mobil asal Vietnam ini akan menjadi pendatang baru di industri otomotif Indonesia.

Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia mengungkapkan bahwa IIMS 2024 akan menjadi tanda peluncuran VinFast di Indonesia, dan menjadi sejarah dari bagian ekspansi global pabrikan.

"VinFast dengan bangga akan meluncurkan mereknya secara resmi di industri otomotif Indonesi pada IIMS 2024," tulis Quoc Huy dalam keterangan resminya.

Baca Juga: VinFast Bakal Punya Area Test Drive Eksklusif Di IIMS 2024

VinFast VF5

Menurutnya, VinFast akan memberikan penawaran transportasi lebih ramah lingkungan kepada konsumen di Indonesia, serta berkomitmen untuk menemani mereka sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik.

VinFast pun berencana akan memperkenalkan kendaraan listriknya di IIMS 2024. Meskipun tidak menyebutkan nama produk, namun disinyalir akan ada tiga model yang diperkenalkan mulai dari VF e34, VF5, dan VF6.

Selain itu, Quoc Huy menjelaskan di IIMS 2024 VinFast akan menghadirkan mobil dengan setir kanan pertama di pasar internasional.

Baca Juga: Jokowi Dukung Penuh Rencana VinFast Bangun Pabrik Di Indonesia

Langkah ini sekaligus menegaskan dedikasi perusahaan untuk membuat kendaraan listrik dapat diakses oleh semua orang.

"Kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas di masa depan mobilitas berkelanjutan," ungkap Quoc Huy.