POPULAR STORIES

Viral, Kebut-kebutan BMW Di Tol Slipi Berujung Celaka

Viral, Kebut-kebutan BMW di Tol Slipi Berujung Celaka SS Youtube

KabarOto.com - Belum lama ini, telah beredar video di media sosial tentang salah satu mobil BMW yang konvoi dalam rombongan mengalami kecelakaan di ruas Tol Slipi menuju Grogol, Jakarta, Sabtu (18/1) kemarin.

Mobil berjenis coupe dengan nomor polisi B 1261 TKP tersebut terlihat kehilangan kendali ketika rombongan sedang melaju dari arah Semanggi dalam kondisi jalanan basah. Akibatnya mobil yang dikendarai menabrak pembatas jalan dan mengalami kerusakan.

Berdasarkan penuturan Kepala Induk 1 Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKP Bambang Krishady, kecelakaan mobil yang disinyalir BMW M3 E92 terjadi pada pukul 07.05 WIB.

Baca Juga: X1 Dominasi Penjualan BMW Di Indonesia

"Ban mengalami selip dan tergelincir lalu mobil menabrak beton tol sisi kiri. Kendaraan oleh pemilik dibawa ke bengkel di kawasan Kebon Jeruk dengan diderek," ucap Krishady yang dikutip dari NTMC, Minggu (19/1).

Sayangnya beberapa video yang beredar menunjukkan pengendara melajukan mobil cukup kencang. Bahkan nampak cenderung agresif dan ugal-ugalan dengan menyalip mobil di tengah dari kanan, lalu mulai kehilangan kendali. Jangan ditiru ya, Sobat KabarOto!