Virtual Gathering Mitsubishi Oleh Diler Jawa Barat Hasilkan 13 SPK

Virtual Gathering Mitsubishi oleh Diler Jawa Barat Hasilkan 13 SPK

KabarOto.com - Masih pandemi, bertemu langsung dengan orang banyak masih menjadi momok menakutkan. Pasalnya, virus Corona atau Covid-19 tergolong lebih cepat penyebarannya. Di tengah kondisi seperti ini, Mitsubishi tetap menggelar gathering dengan konsumennya.

Tenang saja, gathering kali ini dilakukan secara virtual. Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motor wilayah Jawa Barat memanfaatkan Zoom sebagai media komunikasinya. Diselenggarakan pada Jumat, (24/7) acara ini dihadiri oleh Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Budiman Azali Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Baca Juga: Masih Ada Stok Mitsubishi Outlander Sport 2018, Cashback Rp17 Juta

"Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa kangen tim Mitsubishi Srikandi kepada konsumen setia Mitsubishi, sekaligus ajang untuk menjaga silaturahmi antara diler dan konsumen," unkap Budiman.

Diikuti oleh 75 konsumen, acara diisi dengan sharing session dan pengenalan produk bersama Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia. Serunya, bagi konsumen yang melakukan SPK selama acara bisa mendapat hadiah langsung dan diskon menarik.

Selama acara tercatat SPK sebanyak 13 unit, yaitu Pajero Sport 4 unit, Xpander 1 unit, Xpander Cross 6 unit, dan Eclipse Cross 2 unit.

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan, Ini Promo Mitsubishi Xpander Agustus 2020

Walaupun para konsumen lebih menyukai datang langsung ke acara-acara yang diselenggarakan, namun virtual gathering ini cukup mendapat antusiasme baik.

"Melalui komunikasi yang baik kami bisa memahami lebih baik dari perspektif konsumen mengenai keinginan dan kebutuhan mereka," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Selanjutnya Mitsubishi akan menggelar acara serupa pada 7 Agustus oleh diler Sun Star Motor Jawa Tengah dan 15 Agutus oleh diler Bumen Redja Abadi Jawa Tengah.