Virus Corona Merebak, All New Hyundai Elantra Meluncur Secara Livestreaming

Virus Corona Merebak, All New Hyundai Elantra Meluncur Secara Livestreaming

KabarOto.com - Hyundai Motor akhirnya memperlihatkan gambar pertama dari All New Hyundai Elantra 2021. Adapun Elantra generasi ketujuh ini diklaim bakal menampilkan desain yang berkarakter. Bentuk barunya juga mencerminkan identitas desain anyar Hyundai.

Konferensi pers yang akan meluncurkan All New Elantra 2021 dapat disaksikan oleh seluruh dunia. Pasalnya, peluncuran ini akan digelar (17/3) mendatang tepat pukul 7 malam waktu setempat, yang berlangsung di California.

Baca Juga: Video Review Hyundai Ioniq

Serunya, ini akan disiarkan langsung di seluruh dunia sehingga semua orang bisa menyaksikan. Mungkin bagi sebagian orang peluncuran online yang dilakukan Hyundai nampak aneh, namun cara ini memang sengaja dipilih oleh Hyundai Motor.

Setidaknya peluncuran secara onli tersebut memberikan rasa aman di tengah merebaknya wabah virus Corona. Sedianya peluncuran perdana akan dilaksanakan di Studio Lot Studios di West Hollywood, California.

Desain All New Elantra terbaru ini menonjolkan sisi eksotik coupe empat pintu. Hyundai mengatakan desainnya bisa diperhatikan melalui sisi Parametric Dynamic. Teknologi desain digital yang canggih menurut Hyundai mampu membawa bahasa desain Parametric Dynamics menjadi hidup.

Interior All New Hyundai Elantra 2021

Baca Juga: Hyundai Propechy, Konsep Mobil Listrik Masa Depan Hyundai

Nah, mungkin Sobat KabarOto masih bingung sebenarnya apa yang dimaksud dengan bahasa desain Parametric Dynamic? Bahasa desain tersebut memiliki tiga garis yang bertemu pada satu titik elemen utamanya.

Interior All New Eleantra juga mengadopsi tata letak Immersive Cocoon. Di mana desain ini membangun tata letak yang berfokus pada pengemudinya. Struktur yang rendah dan lebar membuat pengemudi mudah mencapai konsol tengah.

Semoga saja kehadiran All New Elantra ini akan terus sukses seperti generasi=generasi sebelumnya yang sudah laris hingga 13,8 juta sejak tahun 1990.

Tonton Juga: