POPULAR STORIES

Virus Corona Mewabah, Wuling Adakan Program Test Drive Di Rumah

Virus Corona Mewabah, Wuling Adakan Program Test Drive di Rumah Wuling Almaz (KO/Edo)

kabarOto.com - Penyebaran virus Corona atau Covid-19, khususnya di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Hampir setiap hari, jumlah korban terus bertambah, hingga kini telah menyentuh lebih dari 1.000 orang.

Guna mencegah penyebaran virus semakin meluas, pemerintah menghimbau agar masyarakat untuk berdiam di rumah. Sejumlah perusahaan pun menyambut kebijakan tersebut, dengan menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Efeknya, aktivitas masyarakat lebih terbatas, karena tidak bisa leluasa untuk keluar rumah. Menyadari hal tersebut, produsen mobil asal Negeri Tiongkok, Wuling Motors, akhirnya membuat program Home Test Drive.

Michael Budihardja, selaku Deputy Sales Director Wuling Motors mengungkapkan, dengan adanya program ini konsumen bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling, dengan tetap di rumah.

"Kami pun memastikan, bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan, sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing," ujar Michael.

Bisa test drive dari rumah

Bila sobat KabarOto juga tertarik menggunakan layanan ini, caranya cukup mudah. "Konsumen dapat mengakses MyWuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive," jelas Michael.

Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. Nah, pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen, untuk melakukan test drive.

Baca Juga: Galeri Foto Bus Mercedes-Benz OH 1626 Avante H8

Sebagai informasi tambahan, program Home Test Drive akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. "Untuk informasi selengkapnya, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id," pungkas Michael.