VOC Gelar Touring Deklarasi Chapter Bandung Raya

VOC Gelar Touring Deklarasi Chapter Bandung Raya Veloz Owner Club (VOC)

KabarOto.com - Komunitas Veloz Owners Club (VOC) menggelar touring deklarasi yang berlangsung pada tanggal 17-18 Maret 2018. Touring kali ini sendiri terbilang cukup spesial, pasalnya juga sebagai momentum mendeklarasikan VOC chapter Bandung Raya.

Touring kali diawali dengan berkumpul di rest area KM 55 jalan tol Jakarta-Cikampek pukul 10:00 WIB yang diikuti oleh puluhan member VOC, lalu dilanjutkan dengan perjalanan ke rumah makan Ampera Basello, Soreang yang merupakan tempat acara berlangsung.

Baca juga: Velozity Chapter Bandung Kunjungi Penangkaran Penyu di Ujung Genteng

Agar memudahkan koordinasi, touring VOC kali ini dikomandoi oleh RC, 1 safety officer, dan 2 sweeper. Touring pun dibagi menjadi beberapa kelompok, agar tak mengganggu perjalanan menuju Bandung.

VOC Chapter Bandung Raya
Touring Veloz Owner Club

“Terima kasih kepada anggota VOC yang telah hadir dalam acara Deklarasi VOC Chapter Bandung Raya, juga kepada Yuasa Battery, Garda Oto, SBS Sticker, NGK Busi Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (brand Achilles), sebagai sponsor telah mendukung terselenggaranya acara ini, serta kepada Autodigest.co selaku media partner,” ujar Idham, Ketua Panitia Pelaksana.

VOC
Touring Veloz Owner Club

Sementara menurut Jimmi Diaz Ketua Umum VOC, “Dengan terbentuknya VOC Chapter Bandung Raya, secara umum semoga VOC ikut memajukan otomotif di Indonesia, dan secara khusus Bandung Raya menjadi chapter yang besar, kompak, guyup,” imbuhnya.

Di sela acara, para peserta pun mendapatkan informasi seputar pemeriksaan kondisi accu. Seperti layaknya acara deklarasi, para peserta pun larut dalam acara yang telah disiapkan oleh panitia.