Volkswagen Community Bandung Gelar Kejurda Drag Race

Volkswagen Community Bandung Gelar Kejurda Drag Race Event yang akan digelar 11-12 Agustus mendatang ini, mengambil arena speedway Gelora Bandung Lautan Api (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Sebagai apresiasi dan mendukung kegiatan motorsport di wilayah Jawa Barat, Volkswagen Club Bandung menghadirkan event drag race. Kegiatan ini juga turut mendapat sambutan baik dari beberapa pihak, tidak terkecuali Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia Provinsi Jawa Barat (Pengprov IMI Jabar).

Event yang akan digelar 11-12 Agustus mendatang ini, mengambil arena speedway Gelora Bandung Lautan Api yang terletak di Desa Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Fun and Fast Volskwagen Drag Race 2018 Rebby Kusumadjaya mengatakan optimis event ini akan berjalan dengan sukses nantinya.

"Kami optimis acara akan berlangung dengan sukses. Terlebih adanya dukungan dari IMI Jabar, semoga event ini juga menjadi pembeda dari event-event motorsport lainnya khususnya di Jawa Barat," ujar Rebby.

Baca Juga: Motor Custom Gendong Mesin VW Kodok

Mengenai kelas yang akan diperlombakan, Fun and Fast Volkswagen Drag Race ini membuka beberapa kelas untuk kendaraan umum. Namun, memang DNA yang dihadirkan adalah untuk kendaraan lansiran Jerman tersebut.

"Untuk drag race kita akan membuka semua kelas utama, selain itu kita juga turut menampilkan beberapa kelas khusus Volskwagen yang juga tidak kalah menarik dan mendebarkan," tambah Rebby.

Selain menggelar balapan, Fun and Fast Volkswagen Drag Race 2018 juga akan diisi dengan beberapa kegiatan seru lainnya, seperti VW part and merchandise, VW contest, VW display and sale, VW food truck festival, VW photo contest, live music, dan khitanan massal. Event ini juga sekaligus sebagai penanda dimulainya Kejuaraan Daerah untuk cabang balap drag race.