POPULAR STORIES

Volkswagen Golf Black Edition Hadir Untuk Pelanggan Inggris

Volkswagen Golf Black Edition Hadir Untuk Pelanggan Inggris Foto : Volkswagen.

KabarOto.com - Volkswagen baru saja merilis varian spesial untuk para pelanggan di Inggris, yakni Volkswagen Golf Black Edition. Dibanderol dengan harga mulai sekitar Rp 615 jutaan seperti apa perbedaannya?

Seperti namanya seluruh bagian bodi mobil ini menggunakan warna hitam, namun ada aksen putih kontras baik di bagian gril, sayap belakang, dan aksen di pintu bagasinya. Berikut lampu depan sudah LED Plus dan lampu rem punya aksen smoke agar terkesan lebih gelap.

Baca Juga : Mau Pesan Volkswagen Golf GTI MK8? Harus Inden Dulu Sob!

Peleknya menggunakan model Bergamo palang lima finishing hitam dengan ukuran 18 inci. Dibaluta ban ukuran 225/40 R18. Sementara untuk bagian kabin, memang tidak ditampilkan. Namun memiliki spesifikasi Winter Pack yang dibekali setir dan jok berpemanas yang sudah berbalut bahan kulit.

Terdapat 3 pilihan mesin, pertama mesin 4 silinder TSI 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 150 dk dan torsi 250 Nm, dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan, berpenggerak roda depan. Alhasil, akselerasi 100 kpj dalam 8,5 detik dan kecepatan maksimal 224 kpj.

Baca Juga : Lunaz Sulap Rolls-Royce Silver Cloud II Jadi Mobil Listrik

Lalu ada juga varian mild hybrid 4 silinder eTSI 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 150 dk, dan torsi 250 Nm, dilengkapi dengan girbok DSG 7 percepatan. Serta spesialnya adalah 4 silinder TSI 2.000 cc, dengan tenaga 190 dk dan torsi 320 Nm, disambung ke transmisi DSG 7 percepatan, penggerak 4Motion all-wheel drive.