POPULAR STORIES

Volkswagen Golf GTI Clubsport Hasil Racikan JMS Fahrzeugteile Tampilan Galak

Volkswagen Golf GTI Clubsport Hasil Racikan JMS Fahrzeugteile Tampilan Galak Foto : JMS Fahrzeugteile.

KabarOto.com - JMS Fahrzeugteile melakukan modifikasi terhadap Volkswagen Golf GTI Clubsport. Beberapa ubahan dilakukan baik dari eksterior, hingga bagian kaki-kakinya.

JMS memberikan warna Golf GTI Clubsport dalam baliran warna hijau, dengan kombinasi atap hitam dan ornamen karbon di kap mesin. Body kit juga memberikan kesan agresif mulai dari lips bumper depan yang punya desain winglet di ujungnya,

Lalu dari sisi samping disematkan side skirt senada depan. Dibarengi pelek Barracuda Racing Wheels dari Dragon Ultralight Series, finishing silver ukuran 20 inci, dengan tutup dop merah opsional, dikunci baut Barracuda Racing hitam, menambah kesan istimewa dari pelek ini.

Baca Juga : Modifikasi Honda HR-V Bertabur Part Mugen Dan Honda Access

Sementara bagian kaki-kaki diganti kit coilover KW Variant 3, yang menurunkan mobil sekitar 45 mm di depan dan 40 mm di belakang, memberikan performa lebih di handling-nya. Padahal sejatinya VW menurunkan suspensi Clubsport sebesar 15 mm dibandingkan dengan GTI.

Sementara di bagian belakang, JMS Fahrzeugteile tidak lupa memberikan tambahan spoiler ukuran cukup besar agar mobil lebih dinamis. Serta diffuser dengan bilah dan winglet, bertujuan mengurangi hambatan angin dari kolong mobil.

Baca Juga : Mercedes SL63 AMG Racikan Mansory Bernuansa Agresif

Untuk mesin Golf GTI Clubsport menggunakan empat silinder TSI berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan 300 dk dan torsi 400 Nm. Disambung ke girbok kopling ganda tujuh kecepatan, mampu memberi akselerasi 100 kpj dalam waktu kurang dari 6 detik dan kecepatan tertinggi 250 kpj.