POPULAR STORIES

Volkswagen Indonesia Ajak Anak Muda Adu Kreatifitas Di Ajang Poloisme Stickering Contest

Volkswagen Indonesia Ajak Anak Muda Adu Kreatifitas di Ajang Poloisme Stickering Contest Volkswagen Indonesia Ajak Anak Muda Adu Kreatifitas di Ajang Poloisme Stickering Contest (Foto: Dok Volkswagen)

Kabaroto.com - Melanjuti rangkaian kegiatan Poloisme Modification Contest yang telah berlangsung sejak tahun lalu, Volkswagen Indonesia kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengadu kreatifitas anak muda melalui ajang Poloisme Stickering Contest. Acara yang ditujukan untuk anak muda khususnya Pelajar SMU dan Mahasiswa, Poloisme Stickering Contest telah diselenggarakan dari tanggal 22 – 28 Mei 2017 di Lippo Mall Kemang.

Pada acara ini, Volkswagen Indonesia mengajak para pelajar untuk berkreasi dalam menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI. Jonas Chendana, National Manager, PT Garuda Mataram Motor mengatakan, “Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru dan dapat diikuti oleh Pelajar serta Mahasiswa yang gemar berkreasi.”

Jonas menambahkan kegiatan Polo Stickering Contest berhasil memikat partisipasi dari sejumlah institusi akademi. Tercatat sebanyak 6 group yang berasal dari 5 sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya turut mengikuti acara ini. “Setiap group yang berpartisipasi terdiri dari 5 orang. Sekolah yang ikut serta termasuk SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda, setiap grup diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik.”

vw



Berlangsung di Avenue of The Star – Lippo Mall Kemang, Volkswagen Indonesia mengumumkan pemenang Poloisme Stickering Contest di hari terakhir acara. Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih oleh SMU Avicenna Cinere dengan nila 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai sebesar 97 poin.

“Kami mengajak para peserta untuk berinovasi dan berkreasi sebebas mungkin. Kami ingin kegiatan ini menyampaikan aspek utama dari VW yaitu Valuable dan Innovative. Kami berharap Poloisme Stickering Contest yang dihadirkan Volkswagen Indonesia dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk generasi muda, terutama untuk mereka yang aktif, kreatif dan inovatif. Semoga kedepannya kegiatan yang kami adakan akan terus menarik minat para generasi muda untuk lebih mengenal VW Polo, sekaligus dapat memberikan dampak yang baik untuk VW Indonesia kedepannya,” tutup Jonas.

vw

baca juga: