POPULAR STORIES

Volkswagen Group Konfirmasi Peluncuran 19 Crossover Terbarunya

Volkswagen Group Konfirmasi Peluncuran 19 Crossover Terbarunya Rapat Umum Tahunan Volkswagen Group (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Volkswagen Group telah memperkenalkan beberapa crossover baru belakangan ini dan tren tersebut akan terus berlanjut. Dikonfirmasi dalam rapat umum tahunan, Volkswagen Group siap meluncurkan 19 crossover terbaru secara global.

Mengutip laman Carscoops, Volkswagen Group lebih memfokuskan ke segmen Crossover sebab segmen ini tengah tumbuh pesat dipasaran global. Rencana tersebut sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena Volkswagen sendiri telah memperkenalkan model model terbarunya seperti Atlas, Teramont dan desain ulang VW Tiguan serta Tiguan Allspace.

VW Atlas

Merk lain yang berada dibawah naungan Volkswagen Group seperti Bentley kini tengah mempersiapkan varian baru dari Bentayga. Sementara Volkswagen siap meluncurkan tujuh crossover terbarunya hingga akhir 2018 mendatang termasuk Seat Arona dan Volkswagen T-Roc yang akan jadi penantang kuat Nissan Juke.

Sayangnya Volkswagen tak membeberkan spesifikasi dan tanggal tepat peluncuran dari model terbarunya tersebut. Pihaknya hanya menambahkan jika mereka tengah menyiapkan model keempat yang akan diproduksi di pabrik Emden.

Baca juga: