Volkswagen Semakin Serius Datangkan T-Roc R

Volkswagen Semakin Serius Datangkan T-Roc R Tampilan Volkswagen T-Roc (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Kemarin Volkswagen resmi memperkenalkan T-Roc yang disiapkan secara khusus sebagai penantang Nissan Juke dan Jeep Renegade. Ternyata selain varian standar, Volkswagen berminat untuk mendatangkan varian yang lebih gahar dan berkinerja tinggi dengan nama Volkswagen T-Roc R.

Mengutip laman Carscoops, Kamis (24/8/2017) kabar akan hadirnya Volkswagen T-Roc R sudah terdengar diawal tahun ini. Mengomentari hal ini, Boss Research and Development Volkswagen, Frank Welsch mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki sebuah model yang tengah dibangun dan sangat percaya diri dengan kinerja tinggi mobil tersebut.

Baca Juga:

"Kami bekerja disini dan tengah melihat umpan balik apa saja yang kita dapatkan dari mobil. Aku yakin ada banyak pelanggan yang ingin mobil berkinerja tinggi. Kami memiliki T-Roc bertenaga 187 bhp, yang melebih para pesaingnya." ujar Boss Research and Development Volkswagen, Frank Welsc.

Volkswagen T-Roc

"Kita melihat banyak orang yang mengingikan lebih dan pada saatnya kami siap memutuskan." tambah Frank Welsc.

Jika benar akan direalisasikan, Volkswagen T-Roc R kemungkinan didukung mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder dari VW Golf R yang memiliki tenaga sebesar 306 Hp dengan sistem penggerak all wheel drive sebagai standar.