Volkswagen T7 Multivan Tampil Mencolok Dan Dibekali Penggerak EHybrid

Volkswagen T7 Multivan Tampil Mencolok dan Dibekali Penggerak eHybrid Foto : istimewa

KabarOto.com – Volkswagen T7 Multivan yang dibekali penggerak hybrid mencuri perhatian pada IAA Mobility. Produk ini mengambil inspirasi dari beberapa model ID.

Lampu depan berteknologi LED yang membentang di bagian depan. Gril depan berbenuk split mirip dengan model ID, komposisi dua warna orange dan silver juga cukup mencolok.

Baca juga: Volkswagen ID.Life, SUV Listrik Rp 300 Jutaan!

Masuk ke dalam kabin, Volkswagen T7 Multivan mendapatkan interior yang dirombak ulang. Kluster instrumen digital dilengkapi dengan layar infotainment yang besar. Tersedia juga Head-Up, pengisian daya smartphone nirkabel, dan pencahayaan di dalam kabin mobil.

Salah satu fitur paling inovatif adalah meja yang dapat disesuaikan dan dapat digeser dari baris ketiga hingga ke belakang yang berfungsi sebagai konsol tengah. Pelanggan juga dapat memilih sunroof panorama dan sistem suara Harmon Kardon 14-speaker, 640 watt.

Baca juga: Hankook Resmi Jadi Ban Standar Mobil Listrik Volkswagen ID.4

Soal performa, Volkswagen T7 Multivan ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin, seperti TSI 4 silinder berkapasitas 1.500 cc bertenaga 134 dk, TSI 4 silinder berkapasitas 2.000 cc bertenaga 201 dk, dan mesin diesel bertenaga 148 dk.

Selain itu, tersedia juga varian PHEV eHybrid yang menggabungkan mesin 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 148 dk dengan motor listrik 85 kW (114 hp), kedua mesin tersebut menghasilkan total output gabungan sebesar 215 dk. Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi kopling ganda 6 percepatan.

Berita Terkait

Berita Terkait