Volkswagen Tawarkan Perlengkapan Berkemah Seharga Rp64 Jutaan

Volkswagen Tawarkan Perlengkapan Berkemah Seharga Rp64 Jutaan Kotak perlengkapan berkemah (Dok: Volkswagen)

KabarOto.com – Volkswagen menyediakan aksesoris tambahan berupa kotak serbaguna yang bisa dipasang ke dalam van. Kotak ini dimaksudkan untuk memberi pemilik mobil memenuhi kebutuhan saat pergi berkemah.

Perlengkapan tambahan ini dibuat karena pandemi Covid-19 yang memaksa banyak orang untuk membatalkan perjalanan ke luar negeri. Namun, itu tidak berarti bahwa semua liburan harus dibatalkan, terutama yang sebagian besar berlangsung di luar ruangan.

Baca juga: Delta 4x4 Rilis Perlengkapan Off-Road Volkswagen Multivan T7

“Rangkaian aksesori berkemah baru kami membuat perjalanan lebih nyaman bagi pelanggan dengan menggabungkan semua kebutuhan perjalanan, dari utilitas hingga pasokan air, dalam ruang yang dirancang dengan cerdas, nyaman, dan ringkas,” kata James Allitt, Kepala Purna Jual VW Commercial Vehicles.

Dengan tambahan ini, van Volkswagen dapat diubah menjadi kendaraan berkemah yang sempurna, bahkan bagi pemilik yang tidak membeli versi lengkapnya.

Baca juga: Mundur Dari Kesepakatan Produksi Mobil Listrik, Porsche Bayar Denda Ke Volkswagen

Perlengkapan berkemah yang disediakan pun bervariasi, mulai dari Kasur lipat yang dibanderol Rp9 jutaan. Selain itu, ada juga paket KombiBox, yang dapat dipasang di VW Caddy dalam hitungan menit dan menawarkan tempat tidur, area dapur, pasokan air, dan ruang kargo seharga Rp 53 jutaan.

Terakhir, ada juga paket BusBox kelas atas, yang kompatibel dengan generasi van VW Caravelle T5, T6, dan T6.1. Aksesoris ini dilengkapi dengan tempat tidur, kasur, area dapur (dengan ruang untuk kompor dua tungku), area penyimpanan yang dapat diperpanjang, dan pasokan air. Paket ini dibanderol Rp 64 jutaan.