POPULAR STORIES

Voltron Resmikan Charging Station DC Di Senayan City

Voltron Resmikan Charging Station DC di Senayan City Charging Station DC Voltron di Senayan City (Kipli)

KabarOto.com - Voltron meresmian SPKLU Ultra Fast DC100kW, di area parkir B1 Senayan City, Jakarta Selatan. "Menutup tahun 2023, Voltron telah memiliki 300 SPKLU di Pulau Jawa, Sumatera Utara, Kalimantan Timur," ujar Abdul Rahman Elly, Founder & CEO PT Exelly Elektrik Indonesia, Jum'at (22/12/2023)

Ia bilang, pada tahun 2024, Voltron akan memperluas jaringannya dengan menambah 1.000 SPKLU termasuk Ultra Fast Charging yang akan dimulai pemasangannya di 21 Rest Area Jalan Tol Trans Jawa, bekerja sama dengan Jasa Marga.

Baca Juga: SPKLU Voltron Resmi Beroperasi Di Senayan City

Ultra Fast Charging tidak hanya disiapkan di Jalan Tol, tapi juga banyak tier 1, seperti shopping mall dan gedung-gedung komersial lainnya.

Tahun 2023 Voltron telah menandatangani sejumlah MoU, dengan pengembang property di Indonesia. Di antaranya Lippo Group, Jababeka Group, Telkom Property Group, Indosat Property Group, PP Properti Group dan Agung Sedayu Group.

Baca Juga: Komunitas Mobil Elektrik Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Di BSD Tangerang

Voltron juga mendapatkan penghargaan dari National Project EntrEV, Kementrian ESDM, Direktorat Jenderal Kelistrikan.

"Kami meresmikan penggunaan Ultra Fast Charging DC100kW, berlokasi di B1, Senayan City tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan," tutupnya.

Mendukung peresmian tersebut, juga hadir varian mobil Listrik Mercedes-Benz Indonesia, Komunitas mobil Listrik, serta pemangku kepentingan lainnya dari pemerintah dan kalangan swasta lainnya.