POPULAR STORIES

Volvo Cars Indonesia Resmikan Service Center Soeroso Menteng

Volvo Cars Indonesia Resmikan Service Center Soeroso Menteng Volvo Cars Indonesia Resmikan Service Center Soeroso Menteng (Volvo)

KabarOto.com - Volvo Cars Indonesia (VCI) mengumumkan peresmian service center pertamanya, bernama Volvo Cars Soeroso Service Center - berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta Pusat.

Service center baru ini akan menggunakan panel surya, dan sistem pengolahan air hujan untuk mengurangi dampak lingkungan dari pengoperasiannya.

Volvo Cars Soeroso Service Center dan keseluruhan tim mekaniknya, telah menerima pelatihan dan sertifikasi dari Volvo L&D Technical & Service Business | APEC, dan telah mulai beroperasi pada bulan Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Penjualan Naik, Volvo Justru Pecat 1.300 Karyawannya

Sebuah stasiun pengisian daya 22kWh telah dipasang dan lebih banyak stasiun akan ditambahkan secara bertahap, untuk melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Service center ini juga memiliki area showroom mini yang akan menampilkan model terbaru Volvo untuk dilihat pengunjung.

Volvo mengaku, penjualan telah melampaui lebih dari 130 unit semenjak showroom mulai beroperasi. Mereka juga akan ikut serta di GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, mulai 10-20 Agustus 2023.

Baca Juga: Gabung Gaikindo, Ini Hasil Penjualan Dan Strategi Volvo Cars Di Indonesia

Volvo Cars akan mengungkap salah satu produknya, dan menampilkan model andalannya selama periode pameran untuk mendekatkan Volvo Cars dengan pengunjung GIIAS.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menyimpulkan, “Volvo Cars adalah satu-satunya brand di Indonesia yang berkomitmen penuh untuk mencapai visi netral iklim di masa depan.

Pemilihan waktu kembalinya Volvo Cars ke Indonesia sangat ideal karena pemerintah mendorong penuh peralihan ke elektrifikasi. Kami bangga dengan kehadiran Recharge series kami di periode transformatif ini.”