POPULAR STORIES

Volvo Cars Soeroso Service Center Bisa Melayani Mobil Lawas

Volvo Cars Soeroso Service Center Bisa Melayani Mobil Lawas Volvo Cars Soeroso Service Center (Foto-foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Volvo Cars Soeroso Service Center resmi beroperasi sejak bulan Juli 2023 lalu. Fasilitas ini dapat melayani servis mobil Volvo terbaru, maupun model lawas, selama pabrikan mobil asalSwedia itu menyediakan suku cadangnya.

"Fasilitas ini terbuka untuk model baru maupun lama Volvo, selama sparepart-nya tersedia," ungkap Haryanto Djayaputra, GM Operations Volvo Cars Indonesia, Jum'at (01/12/2023).

Service Center ini dibangun sesuai dengan pedoman global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

Baca Juga: Mobil Listrik Volvo EM90 Tawarkan Kenyamanan Khas MPV Premium

Fasilitas charging station mobil listrik Volvo

Dalam menghadapi tren kendaraan elektrifikasi, fasilitas ini menyediakan pengisian daya mobil listrik untuk merek Volvo.

“Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030, dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040,” tambah Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region.

Baca Juga: Kembali Ke Indonesia, Volvo Hadirkan C40 Pure Electric Di GIIAS 2023

Volvo 740 GLE Limousine

Untuk memastikan layanan terbaik, seluruh teknisi dan staf di Soeroso Service Center, telah mendapatkan sertifikasi dan dilatih oleh tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik. Dan merupakan bagian dari tim global Volvo Cars.

Menurut Volvo, sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan dan memberikan nilai kepada pelanggan melalui layanan terbaik. Sebagai informasi, Volvo Cars Service Center berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait