POPULAR STORIES

Volvo XC40 Recharge, Kian Segar Dan Kian Jauh Melaju

Volvo XC40 Recharge, Kian Segar dan Kian Jauh Melaju

KabarOto.com - Volvo XC40 Recharge mendapat penyegaran untuk kuartal pertama tahun 2022. Lebih tepatnya di bagian eksterior menjadikan XC40 Recharge kian menjadi pusat perhatian kala melaju.

Bumper depan kini baru dan pelat gril tanpa bingkai memperkuat visual XC40 Recharge. Pendaran LED pixel desain khas khas Thor Hammer memungkinkannya beradaptasi secara otomatis dengan lalu lintas di depan dan menerangi jalan di depan secara efisien tanpa menyilaukan pengemudi lain.

Baca juga: Calon Crossover Listrik Volvo Berkode V546



Selain itu, pelanggan akan menerima opsi pelapis premium tanpa kulit di XC40 Recharge. Serta warna dan pelek eksterior baru, menawarkan kemungkinan personalisasi lebih lanjut.

“Saat kami bergerak menjadi perusahaan yang sepenuh bertenaga listrik, bahasa desain kami mengikuti,” ujar Robin Page, Head of Design Volvo Cars.



Dirinya menambahkan, adanya XC40 bertenaga listrik yang diperbarui sepenuhnya, Volvo akan terus mengembangkan desainnya yang langsung dapat dikenali. "Menciptakan tampilan yang lebih modern dengan bagian depan lebih ramping dan gril lebih terintegrasi.”

Selain varian twin-motor, Volvo Cars juga telah meluncurkan varian motor listrik tunggal untuk model C40 Recharge listrik murni. Guna memperluas penawaran listrik sepenuhnya dan mendukung ambisinya membantu lebih banyak orang beralih ke mobil listrik.



C40 bermesin tunggal baru, dengan tenaga di roda depan, memperluas jangkauan varian full-electric perusahaan menjadi empat pilihan. Lebih jauh membuka jalan menuju ambisinya untuk hanya menjual mobil-mobil full-electric pada 2030.

Baca juga: Volvo akan Kembali Berbisnis di Indonesia, Bawa Mobil Listrik

C40 Recharge motor tunggal dilengkapi dengan baterai 69 kWh dan jangkauan yang diantisipasi hingga 434 km dengan sekali pengisian daya. Baterai dapat mengisi dari 10 hingga 80% kapasitas dalam waktu sekitar 32 menit pada sistem pengisian cepat.