POPULAR STORIES

VR46 Academy Buka Kelas Umum, Langsung Dilatih Valentino Rossi

VR46 Academy Buka Kelas Umum, Langsung Dilatih Valentino Rossi

KabarOto.com – VR46 Academy membuka kelas untuk masyarakat umum untuk merasakan langsung dilatih oleh Valentino Rossi.

Bersama aparel perlengkapan balap Dainese, kegiatan tersebut bertajuk Dainese Flat Track Master VR46 Ranch.

VR46 Ranch sendiri merupakan lokasi ‘taman bermain’ sekaligus pusat bisnis The Doctors dan tempat berlatih akademi yang sudah banyak menghasilkan pembalap yang sudah berlaga di MotoGP, seperti Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli.

Peserta yang terpilih menapatkan kesempatan dua hari untuk tur di VR46 Ranch dan VR46 Academy. Panitia sudah menyiapkan agenda yang lokasi berada di VR46 Ranch, di Tavullia, Italia.

Baca Juga : Hanya 12 Unit Dan Ludes, Toyota New GR Supra Diluncurkan Di Indonesia

Hari pertama, peserta akan diajak berkunjung ke museum Marco Simoncelli, kemudian dilanjutkan untuk melihat dari dekat kantor yang menjadi pusat kegiatan bisnis Rossi, menyambangi VR46 Fan Club, dan makan siang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan menyaksikan Rossi dan anak didiknya berlatih di trek motorcross yang terdapat di Ranch. Bukan hanya itu, peserta akan di ajak makan malam, di mana menu yang disediakna adalah makanan favorit Rossi.

Hari kedua para peserta akan mengikuti latihan langsung bersama Valentino Rossi.

“Temukan semua teknik dan rahasia untuk mengendalikan motor kamu di lintasan datar dengan juara akademi VR46, dan sekaligus melihat mereka berlatih di ranch yang legendaris itu," demikian pernyataan di situs resmi Dainese.

Bagi calon pesert harus menyiapkan biaya 2.399 euro atau sekitar Rp 41,4 juta. Program ini bersifat eksklusif dan terbatas hanya untuk 12 orang.