Vrossi Hadirkan Pelek Motor Aftermarket Model Baru Lebih Ringan

Vrossi Hadirkan Pelek Motor Aftermarket Model Baru Lebih Ringan Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Vrossi hadir meramaikan hall PAHAMI di IIMS 2022, selain pelek mobil yang baru mereka gencarkan, ada beberapa pelek motor untuk beberapa model motor.

Untuk motor seperti Yamaha R15 V3, R25 Kawasaki 250 FI dan sejenis itu ada beberapa model seperti palang lima Y spoke yang dinamakan sprint Rattle.

Kemudian Sprint Mamba, Sanca sama-sama memiliki palang lima. “Pelek ini punya teknologi hollow aerospoke. Tujuannya agar pelek ini lebih enteng ketimbang bobot standarnya,” ujar Made selaku Marketing Vrossi.

Pelek motor untuk Yamaha R15 V3, R25 Kawasaki 250 FI dan sejenis

Baca juga: Vrossi Ramaikan Pasar Pelek Mobil Aftermarket

Pilihan warna, Vrossi menyediakan beberapa pilihan yakni emas, merah, biru, abu-abu dan bronze yang bisa disesuaikan dengan selera pemilik, ukurannya 17 inci dengan lebar sesuai ukuran standar pabrikan.

Pelek untuk motor Vespa

Selain itu Vrossi turut menyediakan untuk pelek motor Vespa baik klasik LX, S, LXV, Sprint, Primavera, dan GTS. Modelnya pun beragam ada tipe Monte yang punya model Y spoke, Alfa Quattro dengan motif bulat-bulat, serta Uno dan Veloce desain ala motor klasik. Ukurannya pun ada 10 dan 12 inci, lebarnya juga sudah sesuai model masing-masing.

Baca juga: IIMS Hybrid 2022 Dimeriahkan Dengan Kontes Modifikasi Motor Listrik

Pelek model jari-jari

Nah paling unik itu ada XR Series, karena walau modelnya jaring-jaring tapi pelek ini bisa menggunakan ban tubeless. Sifatnya pun universal, tersedia ukuran 17 inci dan lebar 185-350 mm. Dengan harga sekitar Rp 800 ribuan.